Serda Woli Hamsan Buktikan Prajurit TNI Tak Bisa Diremehkan Dunia


Lintasglobal6 - Serda Woli Hamsan yang kesehariannya berdinas di Detasemen Markas (Denma) Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tergabung di sepuluh orang Petembak Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Serda Woli Hamsan kembali menorehkan prestasi gemilang di pentas Internasional. Dia menjadi Petembak Terbaik pada Lomba Tembak AASAM tahun 2017 antar Angkatan Darat dari 20 negara yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army) yang bertajuk Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM). 

Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 5 sampai 26 Mei 2017, di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia.

Serda Woli Hamsan telah 7 kali mengikuti ajang AASAM, "Tentunya bangga dapat membawa harum nama Indonesia dan TNI. Ini membuktikan jika prajurit TNI Indonesia tangguh dan tidak bisa dianggap remeh," ujar Serda Woli Hamsan.

Partisipasi Kejuaraan internasional yang pernah diikuti oleh Serda Woli Hamsan antara lain: Tujuh kali di AASAM, Dua kali mengikuti Brunei International Skill Arms Meet (BISAM), dan ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) tiga kali.

Hampir semua pertandingan yang diikutinya membawa gelar juara untuk Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar