Usai minum Tuak bareng, Kamaludin tewas diduga digorok anak kandung


Sumberberita6 - Kamaludin (46), ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan dengan leher terluka bekas digorok anaknya kandungnya, Raju (20), di dalam rumah jalan Makmur kelurahan Bagan Jawa kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir Riau. Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis menyebut insiden itu setelah keduanya mabuk tuak bersama.

"Terduga pelaku merupakan anak korban Raju, saat ini masih kita kejar. Karena setelah kejadian, pelaku melarikan diri dari rumah tersebut," ujar Posma,

Posma menceritakan, peristiwa itu berawal ketika istri korban Sumiyati (44) baru pulang ke rumah pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB. Melihat mereka lagi minum tuak tersebut, Sumiyati sempat menyindir kelakuan mereka.

"Mendengar Sumiyati bicara seperti itu, Kamaludin dan Raju hanya diam saja. Setelah itu Sumiyati langsung tidur di depan televisi ruang tamu bersama mertuanya Ramah. Sedangkan Kamaludin dan Raju tidur di dalam kamar depan," kata Posma.

Lalu pada Jumat sekitar pkl 03.30 wib, Sumiyati bangun lantaran merasa sakit perut dan pergi ke kamar mandi yang terletak di belakang rumah mereka. Selesai dari kamar mandi, Sumiyati masuk ke dalam rumah dan melihat anak kecilnya, Risky lagi di pintu belakang.

"Merasa heran anak kecilnya yang semula berada di dalam kamar tiba-tiba sudah berada di luar, pelapor (Sumiyati) pun langsung menuju ke kamar depan. Saat membuka pintu pelapor merasa kaget karena melihat korban (Kamaluddin) lagi terbaring dan tidak bergerak," kata Posma.

Kondisi Kamaludin ditemukan dengan leher penuh luka sedangkan anaknya Raju, sudah tidak ada di dalam kamar tersebut. Sumiyati histeris sehingga mengundang perhatian tetangga. Sumiyati langsung menemui ketua RT setempat Suprianto.

"Ketua RT langsung melapor ke piket Polsek Bangko dan piket langsung menuju ke tempat kejadian perkara," ucap Posma.

Barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian berupa sebilah parang yang di duga di pakai oleh pelaku. Dari hasil visum terdapat luka akibat benda tajam yang menyebabkan leher korban hampir putus.

"Saat ini Tim opsnal Polsek Bangko masih melakukan pencarian terhadap Raju yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut," pungkas Posma.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar