Kebakaran Ini Menghanguskan Rumah Tanpa Ada Sisa Barang.


Sumberberita6 - Korban kebakaran di bantaran rel Lingkungan XII, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat bingung harus tidur dimana malam ini. Pasalnya, semua barang di dalam rumah ludes terbakar.

"Saya tadi enggak di rumah pak. Setelah dengar kabar rumah terbakar, saya pulang. Inilah kami bingung mau tidur dimana nanti malam," kata Frans, salah satu anak pemilik rumah, 

Menurut Frans, saat kebakaran terjadi, ibunya bernama Nuti juga tidak berada di rumah. Kata Frans, ibunya tengah bekerja.

"Bingung lah kami ini pak. Semua habis ini," ujarnya. Dari informasi di lapangan, warga menyebut api pertama kali muncul dari rumahnya.

Disinggung mengenai informasi tersebut, remaja bertato ini geleng kepala. Ia kembali mengatakan tidak tahu menahu darimana asal api tersebut.


"Kalau dibilang masak, di rumah enggak ada orang. Ibu saya pun juga enggaknya lagi masak. Karena dia lagi di luar," ungkap Frans.


Dari pantauan Tribun, sejumlah kerabat korban berkumpul di bantaran rel. Mereka tampak memberikan semangat kepada Frans.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar