Mau lari pagi, tiga pemuda jadi korban penembakan di Sleman


Sumberberita6 - Empat orang remaja menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Jalan Kabupaten Gamping, Sleman. Pelaku penembakan menggunakan airsoft gun untuk menembaki korbannya yakni Yuda (17), Ahmat (17), dan Imam Sarif (18) warga Trihanggo Gamping Sleman, serta Fajar (19) warga Ngampilan, Yogyakarta. Akibat penembakan tersebut, dua orang mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Gamping, Kompol Herwinedi, keempat orang yang menjadi sasaran penembakan itu sedang berolahraga pagi. Sebelumnya mereka janjian untuk bertemu di timur pohon Beringin yang ada di Jalan Kabupaten, Kronggahan, Gamping, Sleman pada pukul 05.00 WIB.

Ketika sampai di lokasi, ternyata ada tiga orang tak dikenal yang berada di lokasi yang sama. Berdasarkan pengakuan para korban, dua orang tersebut diketahui membawa senjata. Satu orang membawa pedang dan satu orang lainnya membawa airsoft gun.

"Saat para korban tengah berkumpul, tiba-tiba pelaku pembawa airsoft gun menembaki korban. Dua orang yang menjadi korban," terang Herwinedi, Senin.

Herwinedi menambahkan, korban adalah Yuda, tertembak di bagian kaki. Sedangkan Ahmat tertembak di pipi sebelah kanan dan Imam terkena tembakan di perut.

Setelah menjadi sasaran penembakan, korban, kata Herwinedi, sempat melakukan perlawanan. Korban akhirnya berhasil merebut airsoft gun yang dibawa oleh pelaku.

"Setelah airsoft gun bisa direbut korban, pelaku yang membawa pedang sempat akan menyerang para korban. Namun karena merasa kalah jumlah, akhirnya para pelaku pun melarikan diri," papar Herwinedi.

Hingga saat ini, para pelaku penembakan tersebut tengah dikejar oleh pihak Polsek 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar