Dua Pasangan ini Romantis Banget, Buktikan Cinta Itu Gak Melihat Ukuran Fisik


Sumberberita6 - Ini dia pasangan terpendek di dunia yang bernama  Paulo Gabriel da Silva Barros (30) dan tunangannya Katyucia Hoshino (27).

Mereka baru bertunangan setelah menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Diketahui jika mereka pertama kali bertemu di media sosial

Lalu, mereka menjalin kasih dan selama delapan tahun mereka sering kencan dan bahkan tinggal bersama.

Barros memiliki tinggi 34,8 inci (88,392 cm) , dan Hoshino memiliki tinggi 35,2 inci (89,408 cm). Mereka adlaah pasangan terpendek dari Itupeva, Brasil.



Diketahui jika Barros menderita genetika langka yang disebut displasia dwarfisme, sebuah gangguan yang mempengaruhi tulang rawan.

Sedangkan Hoshino juga menderita kelainan dwarfisme achondroplasia, kondisi dimana terjadi ketidakmampuan tubuh untuk mengkonversi tulang.

Saat bertunangan, Barros melawar Hoshino didepan banyak teman-temannya di sebuah restoran sushi.

“Seperti semua orang tahu, kami sudah bersama-sama selama delapan tahun, tinggal dan berkencan. Dan kami belum menikah. Dan semenjak kalian semua menjadi teman yang telah menemani perjalanan kami untuk waktu yang lama, saya ingin berbagi dengan kalian untuk memintanya untuk menikah,” ungkapnya saat melamar Hoshino,

Hoshino pun merasa tak percaya jika ia akan memakai gaun pengantin. Barros dan Hoshino snagat bersyukur dengan pernikahan mereka dan akan segera dilangsungkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar