Tak Ada Palang Pintu Kereta, Mobil Agya Terseret 15 Meter


Sumberberita6 - Tidak adanya palang pintu kereta api di Desa Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sedangbedagai (Sergai) mengakibatkan mobil Toyota Agya BK 1913 MS ditabrak kereta api yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.

Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Serdangbedagai, AKP Jasmoro, mengatakan kalau peristiwa itu terjadi pada malam sekitar pukul 22.30 WIB.

"Supir mobil itu kurang hati-hati. Saat dilokasi mobil itu nyelonong saja. Sehingga akhirnya terseret kurang lebih 15 meter,"kata Jasmoro.

Ia mengatakan yang meninggal dunia dalam kejadian nahas ini, Habibah Sri Rezeki yang merupakan pengendara mobil. Sementara penumpang lainnya, Dedi Merdeka (31), Tasmirah (8), Redadi Kunawah (15) dan Azzahra (11) mengalami luka-luka ringan.

"Korban ini dari arah Desa Melati dan hendak keluar ke jalan lintas. Yang meninggal itu supirnya karena kereta api menabrak bagian body samping kanan,"kata Jasmoro.

Diketahui kalau korban Habibah menderita luka memar disekujur tubuh. Bagian hidung, telinga, mulutnya mengeluarkan darah. Ia meninggal dunia ketika sudah dievakuasi warga ke rumah sakit Melati Perbaungan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar