Gara-Gara Bermain Handphone, Bus Yang Bawa Penumpang Oleng Menabrak Masjid


Sumberberita6 - Insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah bus terjadi di Kabupaten Mojokerto. Bus PO Harapan Jaya menabrak pagar rumah dan masjid di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, 

Kanit Patroli Polres Mojokerto Ipda Agus Sugiharto mengatakan, kejadian ini bermula saat bus yang dikemudikan Sunawan (35), warga Ngronggo, Kota Kediri, melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

Saat ditengah perjalanan, bus dengan kecepatan tinggi yang hendak mendahului truk di lajur kiri tersebut mendadak oleng. Seketika, bus tersebut menabrak gapura, teras toko, dan pagar masjid.

"Karena kecepatan tinggi, jadi bus langsung oleng ke kiri. Menurut saksi, saat kejadian sopir bus bermain handphone, sehingga tidak konsentrasi," ungkap Agus.

Agus mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Seluruh penumpang bus jurusan Tulungagung-Surabaya ini selamat tanpa ada yang terluka. Sedangkan sopir bus langsung diamankan di pos polisi terdekat untuk menghindari amuk massa.

"Ada sekitar 15 orang penumpang di dalam bus. Seluruhnya selamat, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Semua penumpang langsung dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan menuju Surabaya," terangnya.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas di jalan By Pass Mojokerto dari arah Jombang menuju Surabaya sempat terganggu. Petugas pun sudah mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan dan membawanya ke pos polisi terdekat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar