Aneh, Ada Bus Nyasar Ke Hutan Blora Secara Misterius


Sumberberita6 - Kejadian misterius terjadi di hutan di Blora, Jawa Tengah, di mana ada sebuah bus yang tiba-tiba nyasar ke hutan tersebut secara misterius. Apa yang sebenarnya terjadi?

Cerita bus nyasar itu ramai diperbincangkan di media sosial seperti Facebook, khususnya oleh netizen yang berada di Blora. Menurut salah satu pengguna Facebook bernama Derokchy Purnama, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu,

Dalam postingannya tersebut yang diunggah ke salah satu grup Facebook, Purnama menjelaskan bahwa bus itu hendak menjemput rombongan sebuah sekolah dasar yang akan melakukan studi wisata pada pukul 03:00 WIB.

Ketika dalam perjalanan, bus rombongan itu bertemu dengan salah seorang panitia rombongan yang mengarahkan jalan penjemputan.

Namun entah bagaimana si sopir menuruti petunjuk yang diberikan panitia tersebut. Hingga akhirnya si sopir bus merasa ada yang janggal dan secara tak sadar telah memasuki hutan.

Dijelaskan butuh waktu 4 jam untuk mengevakuasi bus tersebut. Menurut informasi, sopir dan kernet bus masih bingung atas kejadian aneh yang sudah menimpa mereka.

Kejadian seperti ini juga pernah terjadi pada tahun 2012 lalu ketika bus pahala kencana dan truk tiba-tiba berada di tengah hutan di Blora, Jawa Tengah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar