Pecinta Timnas Indonesia Doakan Kesembuhan Andik


Sumberberita6 - Cedera lutut yang menimpa penyerang Timnas Indonesia Andik Vermansyah pada leg pertama final Piala AFF 2016 mendapat simpati dari berbagai kalangan. Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand pada laga tersebut harus dibayar mahal sang pemain cedera di lutut kirinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal di rumah sakit, Andik didiagnosa menderita cedera sobek ligamen atau ACL. Pemain Selangor FA itu harus beristirahat sampai enam minggu kedepan.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menulis dalam akun Twitter-nya agar seluruh masyarakat pecinta sepak bola tanah air mendoakan kesembuhan Andik. Eks-pemain Persebaya Surabaya tersebut diharapkan dapat turun ke lapangan lagi.

"Mari kita berdoa agar @andik_vermansah bisa cepat pulih dari cideranya dan bisa kembali bermain seperti biasa. Amin," tulis Edy Rahmayadi.

Senada dengan Edy Rahmayadi, eks pemain Indonesia yang pernah berkiprah di Eropa, Arthur Irawan  turut  mendoakan rekannya tersebut agar lekas pulih. Begitu juga dengan pentolan suporter Persebaya, Andie Peci.

Saat ini, Arthur juga masih berkutat pada pemulihan cedera dan memilih fokus pada dunia teknologi permainan atau game di ponsel pintar.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar