Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City Skor: 4-2


Sumberberita6 -Manchester City secara mengejutkan kalah 2-4 ketika bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium Hat-trick Jamie Vardy dan gol Andy King menghancurkan tim asuhan Josep Guardiola, yang hanya bisa membalas dua gol lewat Aleksandar Kolarov dan Nolito.

Hanya butuh waktu dua menit bagi Leicester untuk mencetak gol pembuka. Bola terobosan dari Islam Slimani sukses diteruskan oleh Jamie Vardy dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti, yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang Claudio Bravo.

Leicester benar-benar mencatat start apik di pertandingan kali ini. Selang dua menit setelah gol Vardy, mereka mampu menggandakan keunggulan. Berawal dari situasi lemparan ke dalam, Andy King melepaskan tendangan keras usai mendapatkan sodoran dari rekan setimnya. Bola meluncur deras ke dalam gawang tanpa mampu dihalau Bravo.

Memasuki menit ke-21, Leicester semakin menjauh dengan mencetak gol ketiga. Berawal dari umpan terobosan yang dilepaskan oleh Riyad Mahrez, Vardy sempat melewati Bravo di dalam kotak penalti,sebelum memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong untuk melengkapi brace-nya di pertandingan kali ini.

Semenit berselang, Mahrez berkesempatan mencetatkan namanya di papan skor. Namun sayang, tendangan melengkung pemain Aljazair masih sanggup ditepis oleh Bravo.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan Leicester City 3-0 atas Manchester City.

Di paruh kedua pertandingan City masih terus menguasai aliran bola. Namun demikian, The Citizens tampak mati akal dalam menembus ketatnya pertahanan tuan rumah, meski berkali-kali melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti.

Di menit ke-57, Ilkay Gundogan menerima sodoran Kelechi Ihenacho di dalam kotak penalti. Namun tendangan yang ia lepaskan masih menyamping di sisi kanan gawang Ziegler.

Penetrasi Islam Slimani di menit ke-63 diakhiri dengan tendangan mendatar. Namun bola melaju terlalu pelan dan mengarah tepat ke pelukan penjaga gawang asal Chile, Bravo.

Memasuki menit ke-78, Vardy melengkapi hat-tricknya. Memanfaatkan kesalahan operan dari John Stones, striker Inggris merebut bola, melewati Bravo, dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong dari sudut sempit. Pemain-pemain City sempat mengira tak terjadi gol, namun dengan bantuan teknologi garis gawang, Leicester dipastikan unggul 4-0.

City akhirnya mencetak gol hiburan di menit ke-82. Tendangan bebas Aleksandar Kolarov meluncur deras ke sisi kiri gawang Ziegler tanpa mampu dibendung oleh sang kiper. Kedudukan menjadi 4-1, masih untuk keunggulan tim tuan rumah.

Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Nolito mencetak gol kedua untuk City di pertandingan ini. Pemain Spanyol itu sukses memanfaatkan umpan mendatar Kolarov untuk menempatkan bola ke sudut kiri gawang Ziegler.

Hingga babak kedua berakhir City tak mampu menghindar dari kekalahan. Hasil negatif di King Power Stadium membuat tim asuhan Josep Guardiola masih tertahan di peringkat empat dengan 30 poin. Namun posisi mereka rawan disalip oleh Tottenham, yang akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United malam nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar