C.Ronaldo Tak Sabar Kembali Menghadapi Sporting


Sumberberita6 - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku dirinya tak sabar untuk segera kembali bertemu dengan mantan klubnya yakni Sporting Lisbon di pentas Liga Champions.

Ronaldo memang memiliki ikatan khusus dengan klub Portugal tersebut. Sebab di sanalah ia memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola. Dari klub itulah namanya akhirnya dikenal Sir Alex Ferguson dan didatangkan ke Manchester United pada tahun 2003 silam.  Dari situlah Ronaldo akhirnya bisa merintis jalan menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan berkesempatan bertemu Sporting lagi pada matchday 5 UCL di Estadio Jose Alvalade. Ronaldo pun mengaku tak sabar lagi untuk menjalani laga tersebut.

"Istimewa rasanya bisa kembali kemari," tutur Ronaldo kepada Sky Sports.

"Saya ingat ketika kembali ke Old Trafford dua atau tiga tahun yang lalu dan sekarang kembali ke Sporting, yang merupakan tim yang menciptakan saya dari berusia 11 sampai 18 tahun," tuturnya.

"Selalu menyenangkan untuk kembali dan melihat stadion lama saya dan teman-teman lama saya. Ini akan menjadi luar biasa, tapi tentu saja saya harus membela tim saya dan saya ingin memenangkan pertandingan. Kami harus menang, juga," tukasnya. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar