Benda Misterius, Diduga Bagian UFO Jatuh Ke Bumi


Sumberberita6 - Sepotong aluminium yang ditemukan di Rumania diklaim sebagai bukti bahwa alien pernah mengunjungi Bumi sekitar 250.000 tahun yang lalu.

Menurut laporan CEN, penemuan potongan logam misterius di masa komunis pada tahun 1973 itu tidak diumumkan kepada publik pada saat itu.

Pengujian mengungkapkan bahwa benda tersebut terbuat dari 12 logam dan 90 persen aluminium. Pejabat Rumania mengatakan benda tersebut berusia 250.000 tahun.

Hasil awal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh sebuah laboratorium di Lausanne, Swiss. Padahal aluminium belum dibuat oleh manusia sampai sekitar 200 tahun yang lalu.

Sehingga penemuan potongan besar yang diklaim berusia sampai 250.000 tahun tersebut mengundang perdebatan yang cukup sensasional.

Awal Mula Penemuan

Pada tahun 1973, para pekerja di tepi Sungai Mures yang terletak tidak jauh dari kota Aiud di Rumania Tengah menemukan tiga benda sepanjang 10 meter di bawah tanah.

Ketiga benda itu tampak tidak biasa dan sangat tua. Arkeolog yang didatangkan segera mengidentifikasi dua dari benda tersebut sebagai fosil.

Sementara benda ketiga tampak seperti sepotong logam buatan manusia, karena sangat ringan dan diduga ujung dari kapak.

Ketiga benda itu kemudian dikirim untuk analisis lebih lanjut di Cluj, kota utama di Transylvania, Rumania.

Hasilnya diketahui bahwa dua benda pertama adalah tulang besar milik mamalia raksasa purba yang punah 10.000 sampai 80.000 tahun yang lalu.


Kaget Teliti Barang Ketiga

Para ahli tercengang saat menemukan bahwa benda ketiga adalah sepotong logam yang sangat ringan, dan terlihat seperti bukan buatan manusia.

Benda tersebut panjangnya 20 cm, lebarnya 12,5 cm dan tebalnya 7 cm.

Yang membuat bingung para ahli adalah bahwa potongan logam itu memiliki banyak cekungan yang membuatnya terlihat seolah-olah itu adalah bagian dari sistem mekanis yang lebih kompleks.

Sekarang benda tersebut memicu perdebatan sengit karena sebagian mengira itu adalah bagian dari UFO dan merupakan bukti kunjungan peradaban alien ke Bumi di masa lalu.

" Tes laboratorium menyimpulkan itu adalah bagian dari UFO berusia tua, terbukit bahwa benda itu tidak bisa digabungkan dengan teknologi yang tersedia di Bumi," kata Gheorghe Cohal, Wakil Direktur Asosiasi Ahli UFO Rumania kepada media lokal.

Para Peneliti Menyimpulkan, Benda Itu Ternyata...

Namun, sejarawan lokal Mihai Wittenberger mengklaim bahwa benda itu sebenarnya adalah sepotong logam dari pesawat Perang Dunia II buatan Jerman.

Dia percaya bahwa itu adalah bagian dari landing gear pesawat Messerschnmitt ME 262.

Namun para pemburu UFO mengatakan bahwa penjelasan Wittenberger itu tidak bisa menjelaskan usia benda aneh itu.

Benda logam misterius itu sekarang dipamerkan di Museum Sejarah Cluj-Napoca, dengan tanda yang bertuliskan 'asal masih belum diketahui'.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar