Bayi dengan kulit mengelupas ditemukan mengambang di Sungai Mahakam


Sumberberita6 - Sosok bayi perempuan yang masih bertali pusar, ditemukan di bibir sungai Mahakam Jalan Slamet Riyadi, Karang Asam, Samarinda, Kalimantan Timur,  Penemuan bayi tersebut sontak membikin geger warga sekitar lokasi. 

Kepolisian kini mencari ibu yang melahirkan bayi malang itu dan tega membuangnya ke sungai. Bayi itu ditemukan mengapung sekira pukul 15.30 WITA, di seberang jalan Islamic Center, oleh warga yang sedang berada di pinggir sungai.

"Tadi sempat dikira boneka. Ternyata, bayi perempuan pak," kata warga bernama Suriyansya,

Temuan itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Dari penyelidikan, kulit bayi itu sudah mulai mengelupas. Diperkirakan, bayi itu baru dilahirkan oleh sang ibu.

"Belum terlalu mengelupas kulitnya. Biasanya kalau sudah lama tenggelam, jadi semakin membusuk. Tega sekali ibunya, mudah-mudahan segera ditangkap," kata warga lainnya, Aminah (39).

Kepolisian Sektor Pelabuhan Samarinda mencatat, bayi itu ditemukan 2 warga bernama Udi Rahman (50) dan Mujadi (49). Petugas polsek pelabuhan lantas bergegas ke lokasi, dimana bayi itu berada mengapung dalam kondisi miring.

"Benar, masih ada ari-ari yang menempel di pusar bayi itu," kata Kasubbag Humas Polresta Samarinda, Iptu Hardi, saat dikonfirmasi.

Tidak menunggu lama lagi, jasad bayi tidak berdosa itu, lantas dibawa ke kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syachranie, di Jalan Palang Merah, Samarinda. Kepolisian kini tengah menyelidiki pelaku pembuangan bayi malang itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar