Astaga Gara-Gara Nilai Matematika Jelek, Ibu Ini Tega Bakar Kemaluan Putrinya


Sumberberita6 - Entah apa yang ada dibenak wanita ini. Sebagai seorang ibu seharusnya ia menjadi pelindung dan menyayangi anak-anaknya.

Namun apa dikata ia malah tega menyiksa anak perempuannya yang berusia 14 tahun. Ia tega membakar kelamin putrinya hanya gara-gara sang anak mendapat nilai jelek untuk pelajaranmatematika.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, akibat perlakuan buruk sang ibu yang bernama Rosabel Munoz, anak tersebut mengalami lukabakar di bagian kemaluannya dan menjalani perawatan selama 28 hari di rumah sakit. 

Pengadilan Tolima, Kolombia kemudian menjatuhkan hukuman tahanan rumah kepada wanita itu. Insiden ini terjadi tahun 2016 di kota Ibague, Tolima Kolombia.

Hakim juga tidak mempertimbangkan permintaan ayah tiri gadis itu karean sang ayah juga kerap menyiksa gadis malang tersebut.

Saat ini, sang anak berada dibawah perlindungan pelayanan sosial.

Kepala Kesejahteraan Keluarga Kolombia, Oscar Rios menyebutkan dari luka bakar yang dialaminya tampaknya dibakar dengan menggunakan lilin.

"Kami memiliki tim profesional untuk merawatnya. Kami mencoba mengembalikan kepercayaan dirinya. Tapi dia tidak bisa kembali ke keluarganya.

Tahun ini setidaknya ada sekitar 127 kasus penyiksaan pada anak. Pemerintah setempat mencoba menurunkan angka kasus penyiksaan pada anak ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar